Tuesday, March 5, 2013

Kim Hyun Joong dan Lee Seung Gi Terpilih Sebagai Raja Kuliner



Kim Hyun Joong dan Lee Seung Gi telah terpilih sebagai bintang yang kelihatannya akan menjadi raja di dapur.

Sebuah grup kuliah di internet Seven Edu melakukan survei dari tanggal 17 Januari-6 Februari meminta 3.512 pengunjung dengan menanyakan “Artis manakah yang terlihat seperti raja memasak?” Dalam survei, Kim Hyun Joong berada di peringkat # 1 dengan 39% (1.385) dari suara, dan Lee Seung Gi mengikuti persis di belakang dengan 34% (1.201).

Kim Hyun Joong saat ini memiliki sebuah restoran ayam goreng, dan kadang-kadang ia mengunjungi restoran tersebut untuk memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya dan mencuci piring sendiri. Dia sebelumnya meluangkan waktu untuk membuat Kimbap untuk para penggemarnya selama jumpa fans, dan dia juga telah terlihat memasak di berbagai variety show.

Lee Seung Gi adalah pilihan yang mengejutkan karena dia membuat reputasi untuk dirinya sendiri sebagai ‘pemasak terburuk’ di variety show ’1 Night 2 Days ‘. Selama acara, ia mencoba resep yang berbeda,hampir semuanya gagal. Hyungs di acara selalu memohon padanya untuk berhenti memasak. Namun, ia telah menunjukkan gairah untuk memasak sendiri, belajar bagaimana untuk memanggang roti dengan ibunya dan tidak berhenti untuk memasak tidak peduli berapa banyak hyungs yang berkecil hati padanya.


(akp)

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment