Monday, March 4, 2013

Han Chae Young Mengumumkan Kehamilannya Setelah 6 Tahun Menikah



Aktris Han Chae Young telah mengumumkan bahwa saat ini dia tengah mengandung anak pertama setelah enam tahun menikah. Dia saat ini sedang dalam masa 11 minggu kehamilan dan mengurus kesehatannya sambil terus syuting drama KBS  ‘Advertisement Genius Lee Tae Baek‘.

BH Entertainment mengkonfirmasi kabar baik pada tanggal 5 dengan mengatakan, “Han Chae Young akan menjadi seorang ibu setelah enam tahun menikah. Meskipun Han Chae Young saat ini sedang menjalani jadwal sibuk syuting, dia dan bayinya sehat. Han Chae Young dan keluarganya tidak bisa menahan kegembiraan mereka setelah mendengar berita gembira tersebut. Kami meminta kalian untuk mendukung dan mengucapkan selamat pada momen paling bahagia dalam hidupnya. “

Meskipun sedang hamil, aktris itu akan melanjutkan dengan kegiatan yang dijadwalkan selama masih memungkinkan. Perwakilan berkomentar, “Han Chae Young akan mengambil tanggung jawabnya sebagai seorang ibu baru dengan menjaga kesehatannya, untuk melanjutkan dengan karir aktingnya dan menjaga keluarganya juga.”


(akp)


Related Post:

No comments:

Post a Comment