Tuesday, March 5, 2013

Drama KBS “Heaven’s Order” Merilis Potongan Gambar Lee Dong Wook dan Song Ji Hyo



Pada tanggal 4 maret, potongan gambar dari syuting pertama drama serial baru KBS “Heaven’s Order”dirilis. Syuting untuk drama sejarah dimulai pada tanggal 27 Februari.

Drama ini berkisah tentang dokter Choi Won (diperankan oleh Lee Dong Wook) yang dituduhan melakukan pembunuhan dengan meracuni Raja Injong. (Fakta Aneh: Selama periode Joseon hampir 25% dari raja-raja benar-benar dibunuh oleh racun) Dokter Choi Won ingin membersihkan namanya karena ia terkait dengan pembunuhan itu dan ia mencoba untuk mencari cara untuk menyembuhkan putrinya yang memiliki penyakit yang tak tersembuhkan.

Setelah syuting putaran pertama, Lee Dong Wook menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya saya berperan dalam sebuah drama sejarah jadi saya sangat gugup. Namun, proses syuting tersebut terasa baik karena kerjasama antara aktor sangat baik. Karena saya bekerja dengan satf dan aktor yang sangat baik, saya akan berusaha lebih keras. “

Song Ji Hyo yang memerankan dokter wanita/perawat dalam drama menyatakan, “Pengaturan film itu sangat bagus. kerjasama antara staf dan aktor dan aktris lainnya sangat baik. Rasanya seperti kami telah melakukan ini bersama-sama untuk waktu yang lama. Lokasi syuting dan naskahnya juga sangat menyenangkan. Kerjasama dengan semua orang begitu baik sehingga saya pikir ini adalah situasi yang bagus. Saya harap kalian mengantisipasi drama ini! “

“Heaven’s Order” akan tayang perdana pada akhir April. Dan kan menggantikan serial drama “Iris 2.”


(smp)


Related Post:

No comments:

Post a Comment