Monday, March 4, 2013

Apa Yang Ingin Dilakukan A Pink Na-Eun Sekarang Setelah Berusia 20 Tahun?



Apa yang ingin dilakukan A Pink Na-Eun sekarang setelah dia berumur 20 tahun (usia Internasional: 19)? Bintang idola ini berbagi pikirannya tentang pernikahan dan resmi menjadi seorang dewasa dalam edisi Maret majalah @star1.

Na-Eun saat ini membintangi JTBC ‘Childless Comfort‘ sebagai siswa SMA yang ingin segera dinikahi pacarnya. Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika hal ini terjadi padanya bukan karakternya, Na-Eun menjawab, “Karena aku sudah berusia 20, pernikahan tampaknya seperti sesuatu yang benar-benar dekat di masa depan. Saya telah memikirkan tentang pernikahan hari saat ini. Kesimpulannya adalah bahwa kamu harus berhati-hati tentang pernikahan. “


Dia terus berbagi, “Saya harus lebih dewasa, dan karena aku akan menghabiskan sisa hidup dengan pasanganku, saya ingin seseorang yang bisa kupercaya dan yang orang tua saya sukai. Jadi jika pacar saya meminta saya untuk menikah dengannya segera, saya pikir aku perluk menunggu dan melihat terlebih dahulu. “
 
Na-Eun juga mengungkapkan, “Saya pikir banyak hal akan berubah ketika saya berumur 20, tapi tidak ada yang benar-benar berubah. Angka pertama dari usia saya menjadi 2, tapi selain itu hati saya masih 19 tahun” Dia menambahkan, “Sekarang saya berumur 20, saya ingin mendapatkan SIM saya dan pengalaman kehidupan di kampus. “

Dalam berita lain, A Pink Eunji, Na-Eun, dan Chorong dipilih sebagai model dukungan untuk Hazzys Accesories‘ 2013 S/S season. Pictorial mereka yang cerah dan segar akan hadir di dalam edisi Maret majalah @star1.


(akp)

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment