Monday, March 4, 2013

Kesetiaan Kim Bum di Drama “That Winter, The Wind Blows” Meluluhkan Hati Penonton



Kim Bum menunjukkan apa yang seharusnya dilakukan seorang pria seperi perannya dalam drama “That Winter, The Wind Blows.”

Pada episode 6 dari drama SBS ”That Winter, The Wind Blows” yang ditayangkan 27 Februari. Kim Bum membuang imagenya sebagai pria keren dan membuat pemirsa jatuh cinta padanya dengan mengungkapkan sisi jantannya. Banyak pemirsa yang tersentuh olehnya ketika dia tetap setia bukannya bertindak tidak rasional seperti yang biasanya dia lakukan.

Dalam episode terbaru, Moon Hee Sun (Jung Eun Ji) menjadi marah karena Oh Soo (Jo In Sung) telah melupakan ulang tahun hari kakaknya meninggal. Untuk mengungkapkan betapa marahnya dia, Moon Hee Sun mengatur pertemuan dengan Oh Young (Song Hye Kyo) dan mengatakan kepadanya bahwa saudaranya yang baru-baru ini muncul adalah penipu dan pencuri. Kemudian, Oh Soo muncul dan menampar Moon Hee Sun.

Park Jin Sung diam-diam jatuh hati pada Moon Hee Sun, yang saat ini jatuh cinta dengan pria lain. Setelah Park Jin Sung marah setelah melihat Moon Hee Sun ditampar, ia tetap diam dan pergi ke restoran ibunya. Oh Soo menyusul setelahnya tapi Park Jin Sung berkata, “Aku hanya menurut padamu dan Sun Hee” dan berpaling.

Kemudian, Jo Moo Cheol (Kim Tae Woo) menginformasikan Park Jin Sung bahwa Oh Soo memiliki racun di tangannya. Merasa terkejut, Park Jin Sung menyuruh Oh Soo untuk tidak membunuh Oh Young melainkan hanya merampok tabungannya.

Juga, Park Jin Sung mengatakan, “Saya berada di sisimu ketika kamu menjual sapi ayahku dan mengambil uang untuk bermain game dan saya tidak pernah membencimu bahkan ketika kamu membuat ibuku keluar masuk kantor polisi untuk perkelahian. Meskipun saya selalu di sisimu,Aku tidak akan membiarkanmu membunuh seseorang” sambil menhana air mata.

Park Jin Sung mengabaikan patah hatinya dan tetap setia kepada Oh Soo yang sudah seperti saudara kandung baginya. Banyak pemirsa merasa patah hati dan tersentuh oleh kesetiaannya pada Oh Soo.

Netizen menanggapi dengan komentar seperti, “Park Jin Sung benar-benar seorang pria”, “Menyaksikan Kim Bum menahan air mata seperti itu membuat saya merasakan hal yang sama”, “Seorang pria yang menempatkan kesetiaan daripada cinta. Orang seperti itu” dan “Kim Bum adalah seorang aktor yang baik!”

Sementara itu, Kim Bum membuktikan dirinya menjadi salah satu aktor muda paling mengesankan di industri dengan perannya sebagai Park Jin Sung di drama “That Winter, The Wind Blows.”


(kds)


Related Post:

No comments:

Post a Comment