Tuesday, March 5, 2013

Daftar Artis Korea Yang Sukses Setelah Merubah Nama



Setelah Park Si Hoo berubah namanya, hidupnya berubah secara dramatis. Di Korea, sebenarnya ada peringkat dimana terdapat banyak kehidupan beberapa bintang yang berubah setelah perubahan nama mereka, dan Park Si Hoo berada di peringkat nomor satu.
Pada tanggal 4 Februari, Episode dari acara MBC, “Music Ranking of the Reconfiguration” mengungkapkan 10 bintang top yang hidupnya berubah setelah perubahan nama mereka.

Park Si Hoo, yang pertama kali memulai debutnya di bawah nama aslinya, Park Pyung Ho, berada di peringkat nomor satu. Sebagai Park Pyung Ho, yang tidak cocok dengan penampilan sopan nya, aktor itu menghabiskan lebih dari 10 tahun sebagai seseorang yang tidak dikenal dan baru saja menjadi populer setelah ia mengganti namanya.

Di bawah nama aslinya, aktor itu bahkan tidak bisa mendapat peran kecil. Namun, setelah perubahan nama, ia mendapatkan peran utama dan berperan sebagai seorang direktur perusahaan, manager dan bahkan pangeran yang menawan. Sekarang, Park Si Hoo telah menjadi bintang top dan telah menjadi sangat populer sehingga beberapa fans menderita sesuatu yang disebut “Si Hoo Syndrome.”

Aktor Kim Nam Gil berada di peringkat nomor dua untuk sebagian perubahannya setelah merubah nama. Sebelumnya, Kim Nam Gil menggunakan nama panggungnya, Lee Han, tapi dia tidak pernah menjadi seorang aktor yang sukses. Setelah saran dari Direktur Kong Woo Suk, aktor itu memutuskan untuk menggunakan namanya sendiri, Kim Nam Gil, dan akhirnya menjadi populer.

Aktor Ji Sung menjadi bintang setelah kehilangan berat badan dan mengubah namanya dari Gun Tae Kwak. Gong Yoo, peringkat nomor empat, menciptakan nama panggung dengan mengambil nama terakhir orangtuanya bukan nama aslinya, Gong Ji Chur.

Di peringkat lima, yang sebelumnya dikenal penggemar sebagai Park Jae Sang, penyanyi mencoba dan gagal untuk memenuhi mimpinya sebagai produser musik. Setelah mengubah namanya menjadi PSY, dan mengubah fokus karirnya menjadi seorang penyanyi / produser, ia kini telah menjadi bintang dunia.

Tokoh-tokoh lainnya yang termasuk daftar 10 besar adalah Lee Min Ho, Hwang Hye Seoul dan Kim Woo Bin. Lee Min Ho menjadi populer setelah kembali ke nama aslinya bukan nama panggung Lee Mi. Hwang Woo Seul Hye berubah dari nama aslinya, Hwang Jin Hee dan Kim Woo Bin mengubah namanya pada tahun 2012 dari nama aslinya, Kim Hyun Joong.









Related Post:

No comments:

Post a Comment