Monday, March 4, 2013

MYNAME Sukses Menggelar Konser Solo Pertama di Korea



MYNAME berhasil meneyelesaikan konser solo pertama mereka di Korea sejak debut mereka 1,5 tahun yang lalu. Konser berjudul, ‘The Beginning’, diadakan di  Interpark Art Center di Seoul pada tanggal 3 Maret.

MYNAME telah mendapatkan fans yang sangat besar di Jepang dan menarik kerumunan lebih dari 5ooo fans untuk konser solo terbaru mereka di Jepang. Popularitas mereka di Korea pun tidak berbeda. MYNAME membuka konser dengan single baru mereka “Just That Little Thing” diikuti dengan penampilan dengan dance yang powerful untuk “Message”, “Astonished“, dan “Everlastin’ Luv“. Cowok-cowok ini juga memamerkan kehebatan vokal mereka dengan harmoni yang indah untuk lagu mereka “Hello & Goodbye” dan “Replay”, serta hit klasik Backstreet Boys, “​​I Want It That Way”.

Hwanhee Fly To The Sky menciptakan grup idola ini dan julukan “Hwanhee’s Boys” telah melekat pada MYNAME sejak debut mereka. Sebagai penghormatan kepada Hwanhee, grup ini juga melakukan parade lagu hit Fly To The Sky.


MYNAME juga akan kembali ke Jepang bulan Mei ini untuk tur di seluruh kota-kota di Jepang, termasuk Tokyo, Osaka, dan Nagoya.


Credits: Allkpop
Shared by: lollichocho@koreanindo.net



Related Post:

No comments:

Post a Comment