Monday, September 23, 2013

Yoon Eun Hye Tampil Keriting Di Drama Korea Terbaru, Future Choice



Aktris cantik Yoon Eun Hye akan kembali menyemarakkan gelaran drama Korea 2013 dengan membintangi drama Korea terbaru berjudul ‘Future Choice’ atau disebut juga ‘Mi Rae’s Choice’. Yoon Eun Hye bahkan tampil dengan rambut keriting di pembacaan script perdana.

Yoon Eun Hye sekali lagi dipercaya sebagai pemeran karakter utama di drama Korea berjudul ‘Future Choice’ atau ‘Mi Rae’s Choice’. Pemeran Gong Ah Jung dalam drama Korea ‘Lie To Me’ itu akan beradu akting dengan Lee Dong Gun, Jung Yong Hwa, Han Chae Ah, Choi Myeong Gil, Go Du Shim, Oh Jeong Se, dan Lee Mi Do. Saat pembacaan script pertama yang dilakukan baru – baru ini, para pemain dan staf dikejutkan dengan penampilan baru Yoon Eun Hye yang mengkriting habis rambutnya. Apa yang dilakukan Yoon Eun Hye ini mengundang tanda tanya oleh media yang hadir kala itu. Mereka pun menyimpulkan jika penampilan baru Yoon Eun Hye ini tentu berhubungan dengan peran barunya.


Yoon Eun Hye akan memainkan peran utama wanita Na Mi Rae yang ceria, call center yang cantik. Ia kemudian bertemu seseorang yang mengaku sebagai masa depannya sendiri. Na Mi Rae memutuskan untuk mengikuti saran dari masa depannya sendiri dan menemukan jalan baru untuk dirinya sendiri. Lee Dong Gun akan memainkan peran penyiar Kim Shin yang kasar tapi berprinsip. Sedangkan Jung Yong Hwa akan menjadi Park Se Ju, seorang VJ yang keren dan karismatik, tetapi sebenarnya ia adalah cucu dari konglomerat.

‘Future Choice’ akan tayang perdana pada 14 Oktober 2013 di stasiun televisi Korea, KBS.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment