Monday, September 23, 2013

Super Junior Liburan Ke Jerman



Super Junior sedang dalam masa istirahat sekarang. Beberapa personelnya pun memanfaatkan waktu istirahat itu untuk liburan di Jerman.


Sebuah foto yang diupload Eunhyuk di akun Twitternya memperlihatkan dirinya sedang bersama dengan Kyuhyun, Donghae dan Ryeowook sedang duduk di sebuah jembatan di Jerman. Dari ekspresi yang tergambar di wajah mereka, terlihat bagaimana mereka sangat menikmati tempat yang mereka kunjungi itu dan seperti tak ingin cepat – cepat meninggalkannya.

Liburan Chuseok juga dimanfaatkan oleh anggota Super Junior yang lain, Kangin dan Heechul untuk sekedar pergi ke supermarket dan berbelanja kebutuhan harian mereka. Melakukan hal yang biasa dilakukan oleh orang – orang awam tentu merupakan pengalaman yang berharga bagi para personel boyband sekelas Super Junior.


Super Junior tahun ini kembali menggelar tur keliling dunia bertajuk ‘Super Junior Super Show 5′ yang digelar di beberapa negara. Meski ini adalah tahun kelima diadakannya konser ini, namun jumlah penonton terus memadati venue konser. Mereka seakan tak pernah puas dan bosan dengan penampilan Leeteuk dkk.

Tahun ini juga Super Junior ditinggal oleh dua orang personelnya, Leeteuk, sang leader dan juga Yesung yang harus menjalani kewajiban mereka sebagai warga negara Republik Korea Selatan, wamil (wajib militer). Namun mereka juga senang karena Heechul selesai wamil tahun ini dan bersiap untuk bergabung kembali bersama Super Junior di atas panggung.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment