Monday, September 23, 2013

Lee Seung Gi Lebih Suka Syuting Bareng Han Hyo Joo Daripada Suzy



Lee Seung Gi dan Suzy miss A yang sukses membintangi Gu Familiy Book dianggap punya chemistry yang sempurna. Tapi daripada bersama Suzy, rupanya Lee Seung Gi sendiri lebih suka menjalani syuting dengan aktris lain, yaitu Han Hyo Joo.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor tampan tersebut sempat ditanya tentang aktris-aktris yang pernah menjadi lawan mainnya dalam sebuah serial drama. Saat disuruh memilih aktris yang paling nyaman ia ajak kerja sama, Lee Seung Gi pun memilih lawan mainnya di Brilliant Legacy atau Shining Inheritance.
Han Hyo Joo, dia selalu punya energi luar biasa saat syuting Brilliant Legacy,” ujarnya. “Bila aku punya kesempatan lagi, aku akan senang sekali bisa bekerja sama lagi dengan Han Hyo Joo dalam film atau drama.”
Lalu bagaimana dengan Suzy miss A? Disinggung mengenai idol cantik tersebut, Lee Seung Gi mengakui bahwa Suzy adalah tipe gadis yang menarik yang pasti akan disukai oleh siapapun.
“Menurutku Suzy adalah tipe semua pria,” pujinya. “Aku biasanya selalu memilih tipe (gadis) yang manis dan agak canggung, tapi sekarang tipe idealku adalah wanita di mana aku bisa merasa nyaman saa berada di sekitarnya serta selalu memikirkan orang lain.”

Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment