Monday, September 23, 2013

Drama Korea Heirs Rilis Poster Artisnya



Drama Korea terbaru, Heirs akhirnya merilis poster resmi mereka yang menampilkan artis – artis yang bermain di dalamnya lengkap dengan karakter yang mereka perankan di drama tersebut. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, drama ini adalah drama yang sangat dinanti – nantikan di penghujung tahun 2013 karena menjanjikan cerita yang menarik dan bertaburkan bintang. Siapa saja mereka?


 1. Park Shin Hye


Bereran Cha Eun Sang, yang tidak mewarisi kekayaan sedikitpun dan hidup miskin. Ia seorang pekerja keras yang tak pantang menyerah.

2. Lee Min Ho

  
Lee Min Ho memainkan peran Kim Tan, seorang konglomerat yang mewarisi warisan yang tak ternilai harganya. Dilahirkan dari keluarga serba kecukupan, Kim Tan ternyata tak bahagia.

3. Kim Woo Bin



 4. Kang Min Hyuk CNBlue

 
5. Kim Ji Won


6. Krystal f(x)


 7. Choi Jin Hyuk


8. Kang Ha Neul


9. Park Hyung Sik

  
10. Kim Sung Ryung

  
11. Im Joo Eun

  
12. Jun Soo Jin

  
‘Heirs’ adalah drama Korea yang menceritakan tentang bagaimana seorang ahli waris harus beradu dengan kehidupan yang tak sepenuhnya sesuai dengan apa yang diharapkannya.

Diarah oleh sutradara handal, Kang Shin Hyo yang menangani “Tazza” dan “Midas” dan skenario ditulis oleh Kim Eun Sook yang terbukti membawa sukses drama – drama Korea macam “Lovers in Paris”, “Secret Garden” dan “A Gentleman’s Dignity”, ‘Heirs’ diharapkan akan menjadi drama Korea terlaris tahun ini.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment