Monday, September 23, 2013

Minah Girls’ Day Raih Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik



Minah Girls’ Day meraih penghargaan sebagai ‘Best Rookie Actress Award’ atau ‘Aktris Pendatang Baru Terbaik’ pada ‘Gwangju International Film Festival’ ke – 13. Minah menyabet penghargaan ini setelah aktingnya yang bagus di film ’Holly’.

Minah dinilai mempunyai kualitas yang tinggi untuk ukuran aktris pendatang baru. Potensinya menjadi seorang aktris ternama pun muncul dan mulai dibuktikan tanda – tandanya dengan penampilannya di film ‘Holly’ itu. Minah bahkan disebut – sebut siap untuk menggantikan posisi beberapa aktris ternama yang usianya telah memasuki masa pensiun.
Meski mendapat penghargaan, Minah tak dapat hadir saat malam penganugerahan berlangsung. Ia sedang menjadi relawan dengan menggelar aksi amal di Thailand. Oleh karena itu, ia dan Shin Hyun Joon, yang juga mendapat penghargaan untuk kategori ’Best Star Award’ atau ‘Aktor Terbaik’ dibuatkan ‘pesta’ tersendiri pada 6 September 2013 kemarin.


“Saya merasa malu untuk menerima penghargaan yang sangat berharga ini untuk seseorang yang baru di duni film dan sebagai seseorang yang punya banyak kekurangan seperti saya, dan saya berterima kasih kepada sutradara Park Byung Hwan dan semua aktor sunbae dan staf yang telah bekerja sama dengan saya. Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk merayakan penerimaan penghargaan akting ini ke depannya sehingga saya tak lagi perlu merasa malu kala mendapatkannya lagi. ” ungkap Minah.
Minah, chukae!


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment