Monday, September 23, 2013

Taeyeon SNSD Pamer Perut Seksi di Instagram



Taeyeon SNSD baru-baru ini mengunggah foto baru lewat akun Instagram miliknya. Bila biasanya ia meng-upload foto selca yang menunjukkan sisi imut dan cute-nya, kali ini penyanyi cantik kelahiran 9 Maret 1989 tersebut tampil sedikit berbeda.

Tampil dengan nuansa hitam, Taeyeon menunjukkan image seksi yang mungkin jarang ia perlihatkan pada penggemar. Dala foto tersebut, Taeyeon mengenakan baju dan celana pendek warna hitam. Perutnya yang rata terlihat sehingga menambah kesan seksi dari leader SNSD ini.


Dengan caption TY♥Baby-G #black #casio di foto tersebut, para netizen pun paham bahwa foto ini sengaja diambil untuk kepentingan iklan jam tangan Casio Baby-G. Namun netizen juga menyadari bahwa ada yang berbeda dengan konsep iklan Baby-G kali ini.

Awal tahun 2013, SNSD muncul sebagai model Casio Baby-G dengan konsep Kiss Me Baby-G yang menggambarkan sebuah ciuman pertama. Kini, dengan munculnya foto Taeyeon kali ini, sepertinya konsep cute sebelumnya telah diubah menjadi konsep seksi yang terlihat lebih dewasa.

Sementara SNSD sibuk dengan iklan Casio Baby-G, girlband pelantun Galaxy Supernova ini juga dikabarkan sedang fokus mempersiapkan diri untuk comeback di tahun 2013 ini.
Kabarnya, SNSD tengah menggarap album terbaru mereka dan akan segera dirilis pada bulan Oktober mendatang. Bahkan, akun resmi Instiz menyebarkan berita yang lebih spesifik bahwa SNSD siap comeback pada tanggal 31 Oktober yang bertepatan dengan hari Halloween.


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment