Monday, September 23, 2013

Na Eun A Pink Jatuh Cinta Sungguhan pada Taemin SHINee?



Pasangan Taemin SHINee dan Son Na Eun A Pink dipertemukan sebagai ‘suami istri’ di reality show We Got Married. Walau hanya pura-pura menikah dan hidup bersama, tampaknya Na Eun benar-benar punya perasaan spesial pada Taemin.

Baru-baru ini Na Eun mengungkapkan bahwa ia menangis saat ada pasangan WGM yang akhirnya berpisah dan digantikan oleh pasangan baru. Na Eun lantas membayangkan perpisahaannya dengan Taemin, dan hal ini membuat idol cantik tersebut merasa sedih.
“Aku menangis saat melihat momen terakhir pasangan (WGM),” ujarnya. “Aku lalu membayangkan seperti apa momen terakhirku (dengan Taemin).”
“Kami masih dalam tahap saling mengenal,” tambahnya. “Karena masih banyak hal yang ingin kami tunjukkan satu sama lain. Aku harap, kami berada di program (WGM) ini bersama-sama dalam waktu yang sangat, sangat lama.”
Pernyataan Na Eun jelas menimbulkan pertanyaan apakah Na Eun benar-benar jatuh cinta dengan member SHINee tersebut. Saat ditanya mengenai kemungkinan ini, Na Eun tidak menjawab secara gamblang.
“Kami masih berkomunikasi walau jarang melakukannya,” kata Na Eun. “Karena kami berdua sibuk dengan pekerjaan, kami tidak sering bertemu satu sama lain, tapi kami masih berkomunikasi.”
“Karena kami jarang bertemu, aku tetap punya perasaan spesial padanya.” Ia menambahkan. “Aku harap hubungan kami bisa tetap dekat.”


Sumber : sidomi.com

 

Related Post:

No comments:

Post a Comment