Thursday, January 24, 2013

Member SNSD dengan Suara Terbagus


sekarang saya aakan membahas tentang member SNSD dengan suara terbagus. yapz.. lagi lagi SNSD, ya mau gimana lagi. cuma girlband ini yang saya tau tentang anggota-anggotanya dan sekaligus Girlband Favorite saya. bisa dibiilang juga Idola sayaa..


1. Taeyeon




Taeyeon adalah vokalis utama di SNSD dan memang suaranya yang paling bagus. Taeyeon juga mendapat part terbanyak waktu nyanyi. Ketika nada tinggi juga selalu Taeyeon yang bawakan. Makanya saya pilih dia sebagai member dengan suara terbagus, terbaik juga. Suara Taeyeon juga khas ditelinga saya, karena paling bagus. Taeyeon juga sering bernyanyi di awal. ada juga Taeyeon yang memulai dan Taeyeon juga yang trakhir nyanyi. Seperti : Day By Day, Baby Baby, Mr.Taxi. Pokoknya Taeyeon memang pantas jadi vokalis utama.


2. Jessica





diurutan kedua aada Jessica yang menjadi vokalis ke-2 setelah Taeyeon. Suara Sica bagus dan saya paling hapal dengan suara Jessica. udah khas kali suara Sica ditelinga saya, jadi ketauan aja kaalau Sica yang lagi nyanyi. Sica juga mendapat part terbanyak waktu nyanyi, tapi masih dibawah Taeyeon. Sica juga bisa nada tinggi, tapi ga sebagus Taeyeon. yang jelas suara Sica juga bagusss bangett..


3. Seohyun






Seohyun berada di peringkat ke-3. walaupun seorang yang termuda, meskipun Seo vokal 3, tapi suara Seohyun juga gak kalah sama Taeyeon dan Jessica. Suaranya bagus, dan sekarang dia sudah mulai bernyanyi di nada tinggi. kayak lagu The Boys kan ada nada yang tinggi di bawakan Seohyun. dan juga lagu Twinkle juga ada.


4. Tiffany


Suara Tiffany tidak kalah bagus dengan soehyun, saya suka banget kalo Tiffany nyanyi Live, bagus, dan di lagu Baby Steps, suara Tiffany bagus banget dan saya suka ketika dia menyanyikan part yang ini : oh.. nan tteollineun georeumeul joshimhi dagakabwah... Tifketika Tiffany bilang kata Oh.. wahh,, gimana ya .. enak banget didengar.. ccocok banget kalo Tiffany yang bawakan. 


5. Sunny




Suara Sunny juga bagus, dia juga sering bernyanyi dalam lagu-lagu SNSD. dan ga kalah sama member lainnya.Sunny bagus dalam memabwakan lagu slow.. lagu yang cepat juga kok.. :). Suara Sunny juga bisa saya kenali, sama kayak Jessica dan Taeyeon.


6. Yuri




Yuri adalah Lead Dance ke-2 tapi suaranya bagus loh. sekaarang saya lihat Yuri sudah mulai dapat part nyanyi lebih dari yang dulu. Dulu Yuri cuma sedikit, sama kayak Yoona, Sooyoung dan Hyoyeon. Tapi sekarang sudah ada peningkatan. Mungkin karna suaranya yang makin bagus dari hari ke hari.


7. Sooyoung




Sooyoung di urutan ke-7. Suara nya bagus juga. makin hari makin bagus suara Sooyoung. :)


8. Hyoyeon




Hyoyeon bagus suaranya ketika di lagu Run Devil Run, dan juga dia banyak nyanyi di lagu tersebut.. padahal suaranya bagus, tapi kenapa sedikit ya kalau nyanyi, dan agak sering di belakangan kalau nyanyi. sama kayak Yoona juga gitu. Tapi dancenya ga usah diragukan lagi.


9. Yoona




Yoona ada di posisi terakhir. Yoona ga pede dengan suaranya, ada yang bilang Yoona suaranya jelek. eits, gak juga yaa. Suara Yoona sebenarya bagus, walaupun ga sebagus yang lainnya... mungkin kalau lebih di asah lagi pasti suara Yoona makin bagus deh.. Yoona paling sedikit kalau nyanyi, Yoona sama kayak Hyoyeon, sedikit bagiannya.

Related Post:

No comments:

Post a Comment